10 Daftar Terbaik Toko Aki di Kota Bandung, Ada Yang 24 Jam, Tukar Tambah dan Bisa Antar-Pasang Battery Sampai Lokasi Mogok


      Katalogaki.com - Selamat datang di Katalogaki.com! Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke luar kota dan ingin menjelajahi keindahan alam serta wisata kuliner yang menarik, maka Bandung adalah destinasi yang sempurna untuk Anda. Kota ini memiliki berbagai macam tempat wisata alam yang menakjubkan, akses yang mudah, banyak pilihan penginapan, dan tentunya, kuliner yang menggugah selera.

Namun, sebelum Anda memulai petualangan Anda, penting untuk memastikan kondisi kendaraan Anda dalam keadaan prima, terutama baterai mobil. Untuk itu, kami telah merangkum 10 toko aki terbaik di Bandung yang dapat membantu Anda dalam memilih dan mengganti aki kendaraan. Dari toko-toko tersebut, Anda dapat memperoleh aki berkualitas tinggi dan pelayanan yang memuaskan. Dengan demikian, perjalanan liburan Anda akan berjalan lancar dan tanpa hambatan. Mari kita jelajahi daftar toko aki terbaik di Kota Bandung ini untuk memastikan perjalanan Anda menjadi sempurna!


Buat kamu yang urgent dan memerlukan pembelian baterai, berikut 10 Toko Aki/Accu di kota bandung yang kami pilihkan untuk Anda.

  1. Shop And Drive Ciwastra Bandung ( Toko Aki ) - 4,6 ⭐ (200+)
Shop And Drive merupakan retail resmi dari PT Astra Otoparts, Tbk. Mereka menjual Aki resmi dari GS Astra dengan jaminan garansi hingga 24 bulan berlaku di seluruh cabang di Indonesia plus disertai perawatan berkala gratis. Shop And Drive juga melayani penggantian aki di tempat, pengantaran dan pemasangan aki di lokasi mogok atau di rumah (24 jam), penggantian oli (bisa di rumah), dan menjual berbagai macam aksesoris lainnya. Tersedia juga aki untuk motor, dan berbagai merek oli mesi
n.

Di kota bandung, Shop And Drive sekitar 17 cabang, salah satu yang paling banyak mendapatkan ulasan adalah Shop And Drive cabang Ciwastra Bandung. Sampai saat ini telah menerima 200 lebih ulasan dengan rata-rata rating 4,6 di Google Maps.

Pengunjung bisa menuju outlet di Jl. Ciwastra No.133, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287, atau via navigasi melalui link berikut https://goo.gl/maps/dNjakS4tmARxiWRc6

  1. TOKO AKI PRIANGAN TIMUR BATTERY - 5,0 ⭐ (120+)
Toko Aki Priangan Battery merupakan salah satu tempat di Kota Bandung yang menawarkan beragam jenis aki kendaraan seperti baki accu, aki motor, aki kering, basah, dan aki mobil. Mereka menyediakan produk aki berkualitas terbaik dengan berbagai pilihan ukuran dan harga yang variatif.

Hingga kini, TOKO AKI PRIANGAN TIMUR BATTERY telah menerima sebanyak 120 ulasan dengan rata-rata nilai mencapai 5.0 (sempurna).

TOKO AKI PRIANGAN TIMUR BATTERY sebenarnya secara administratif masuk ke kota cimahi. Alamat lengkapnya di Jl. Encep Kartawiria, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40512. Buka setiap hari mulai jam 7 pagi hingga 8 malam.

Kalian bisa mengunjungi toko aki di kota cimahi ini dengan mencari di Google Maps, atau bisa langsung melalui tautan berikut https://goo.gl/maps/un6csiNa9CoLc24m6

  1. Super Shop and Drive Surya Sumantri Bandung - 4,7 ⭐ (390+)
Sama dengan Shop and Drive, Super Shop and Drive juga merupakan retail resmi dari PT Astra Otoparts, Tbk. Namun mereka memiliki item spare part yang lebih lengkap, meliputi Aki, Oli, Shock Absorber, Ban, dan berbagai macam aksesoris kendaraan lainnya.

Sejauh ini hanya ada 1 cabang Super Shop and Drive di kota bandung yang bisa langsung di kunjingi di alamat berikut Jl. Surya Sumantri No.86A, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40174. Buka setiap hari mulai dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore.

Pengunjung juga bisa mendatangi Super Shop and Drive Surya Sumantri Bandung via tautan Google Maps berikut https://goo.gl/maps/bdfwjTxsBp7zR3qf7

  1. Accu Berkah Battery- 4,6 ⭐ (100+)
Terletak di alamat Jl. Cihampelas No.78, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Accu Berkah Battery merupakan toko aki yang melayani pembelian langsung di toko, maupun pengantaran sampai ke lokasi.

Pengunjung dapat memesan aki melalui tautan pemesana yang ada di laman Google Maps berikut https://goo.gl/maps/pPN7FrWnTh8xjCUBA maupun dengan datang langsung ke toko.

  1. Toko Aki Priangan Battery III (OTA 67) - 4,9 ⭐ (100+)
Jika kalian membutuhkan toko aki yang lokasinya dekat dengan Ciwalk, Gedung Sate, maupun Simpang Dago dan sekitarnya maka Toko Aki Priangan Battery III (OTA 67) adalah toko aki yang bisa kalian kunjungi. Toko aki ini sejauh ini telah memperoleh rating 108 di Google Maps dengan rata-rata nilai 4,9. Berdasarkan informasi di page Google Maps, toko aki ini buka 24 jam dan buka setiap hari.

Langsung saja menuju lokasi di Jl. Cemara No.7, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161 atau via tautan berikut https://goo.gl/maps/Kn6QonF954aiv2yb8

  1. Toserba Battery 301 - 5,0 ⭐ (80+)
Toserba Battery 301 merupakan toko aki yang berada di kawasan Bandung Timur. Letaknya pas di sekitar alun-alun ujung berung tepatnya di Jl. Nagrog No.21, Pasirwangi, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40618. Buka dari jam 7.00 pagi hingga 21.00 malam, pilihan tepat untukmu yang membutuhkan aki pada malam hari di area bandung timur.

Toko aki ini juga telah menerima setidaknya 80 rating di Google Maps dengan rata-rata nilai sempurna 5.0. Wow!

Silahkan menuju lokasi dengan navigasi via Google Maps https://goo.gl/maps/JJvFsTTY8ACmAdUQ8

  1. Budi jaya battery - 4,8 ⭐ (70+)
Daerah kabupaten bandung juga tidak kalah memiliki toko aki dengan rating tinggi di Google Maps. Terletak di daerah Margahayu-Kopo, tepatnya di Jl. Terusan Kopo No.308, Margahayu Sel., Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40226. Toko ini hingga artikel ini dibuat telah menerima 77 ulasan dengan rata-rata nilai 4,8, angka yang termasuk tinggi di Google Maps.

Berdasarkan info di halaman Google Maps, Budi jaya battery buka setiap hari 24 jam. Jadi jika ingin ke sana langsung saja menuju lokasi dengan tautan berikut https://goo.gl/maps/jaJHgSFyKyCUSNz69

  1. Toko Pusat Aki Bandung - 4,9 ⭐ (50+)
Salah satu toko yang memiliki koleksi aki dari berbagai merk, mulai dari aki YUASA, GS Astra, Atlas, NS sampai Globatt. Lokasi tokonya bersebelahan dengan Toserba BORMA Cikutra, tepatnya di Jl. Cikutra Barat No.54, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191.

Silahkan langsung menuju ke lokasi toko atau bisa melalui tautan Google Maps berikut https://goo.gl/maps/Zq7YZ3F3oD9fj9Cs8

  1. TOKO AKI SINAR PRIANGAN 9 - 4,8 ⭐ (50+)
Toko aki yang satu ini selain menjual aki baru juga menerima aki bekas. Menyediakan jasa strum aki, tukar tambah, servis aki, pengantaran, dan pengecekan gratis. Lokasinya berada di Kota Cimahi dengan alamat Jl. Cihanjuang No.159, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40513.

Pengunjung bisa langsung mengunjungi alamat di atas atau via Google Maps https://goo.gl/maps/8JWGEVCqgg7ZM1My7

  1. Toko Aki DATORA BATTERY BANDUNG - 5,0 ⭐ (50+)
Toko Aki DATORA BATTERY BANDUNG merupakan retailer aki berbagai merk. Hingga kini Toko Aki DATORA BATTERY BANDUNG telah menerima lebih dari 50 ulasan di Google Maps dengan rata-rata nilai 5.0. Buka dari jam 7 pagi hingga 9 malam, melayani tukar tambah dan menerima tukar tambah aki bekas.

Jika ingin membeli aki bisa langsung menuju ke alamatnya di Jl. Gegerkalong Hilir No.178A, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153 atau bisa via tautan berikut ini https://goo.gl/maps/cQrb3WzQcMgCYDhD6


Itulah dia 10 toko aki di kota bandung dengan rating terbaik di google. Dengan adanya daftar 10 toko aki terbaik di Kota Bandung ini, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat yang tepat untuk membeli dan mengganti aki kendaraan Anda. Pastikan untuk memilih toko yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan menawarkan produk berkualitas serta pelayanan yang memuaskan.

Dengan menjaga kondisi kendaraan dalam keadaan baik, Anda dapat menjalani perjalanan liburan yang lancar dan menyenangkan di kota Bandung, menikmati keindahan alam, kuliner lezat, dan berbagai destinasi wisata yang menarik. Selamat berlibur dan selamat menikmati semua yang Bandung tawarkan!

Discussion