10 Toko Aki di Kota Solo Surakarta, Ada Toko Aki Legend dan Yang Buka 24 Jam


      Katalogaki.com - Aki merupakan komponen dalam mobil yang memiliki masa pakai tertentu, biasanya berdasarkan usia atau jarak tempuh. Rata-rata aki akan mengalami masalah mulai di usia ke 2 tahun, masalah yang timbul seperti tidak bisa menyimpan daya dengan durasi lama, mulai kurang tenaga untuk starter, dan nyala lampu yang kurang terang. Maka dari itu dibutuhkan perawatan dan pengecekan berkala yang tepat agar usia pakai aki bisa bertahan lama.

     Aki atau battery yang sudah harus diganti biasanya memiliki ciri-ciri diantaranya tidak kuat untuk starter mobil, air aki cepat surut (untuk aki basah), sering dicas namun tetap drop, dlsb. Untuk itu sebaiknya tidak memaksakan bepergian jauh dengan kondisi aki yang tidak prima.


   Namun bagi Anda yang terlanjur atau terpaksa bepergian jauh seperti di kota solo alias surakarta dengan kondisi aki sudah menunjukkan gejala rusak, sebaiknya kenali toko aki di solo berikut:


1. Aki Thio Solo

Toko Aki Thio Solo berlokasi di Jl. Kapten Mulyadi No.101, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126. Ini merupakan salah satu toko aki yang sudah lama dan terkenal di kota solo. Menyediakan berbagai macam aki seperti merk GS Astra, Incoe, Yuasa, Amaron, GO Battery dlsb.


Pembeli dapat mengunjungi toko aki di solo ini dari jam 8 pagi hingga 4 sore. Berikut adalah lokasi Aki Thio Solo https://g.page/aki-thio?share


2. Shop & Drive Nonongan Solo


Sempat berganti beberapa lokasi di sepanjang Jl. Yos Sudarso, namun tidak membuat toko aki resmi dari Astra Otoparts ini sepi pengunjung. Salah satu pengunjung lamanya adalah saya sendiri, alasanya adalah menawarkan garansi yang berlaku di seluruh outlet se-Indonesia untuk pembelian aki, menawarkan perawatan rutin setiap 1 atau 3 bulan secara cuma-cuma alias gratis, tempatnya nyaman dan mudah dijangkau, dan yang penting pembayaranya mudah serta banyak promonya.


Oiya, Shop & Drive juga melayani pengantaran aki ke rumah dan hebatnya tersedia 24 jam. Jadi kapanpun dan dimanapun mogok akan sangat mudah untuk memesan aki. Saat penggantian aki juga dilakukan pengecekan kondisi alternator/dinamo ampere/dinami pengisian gratis, jadi kita bisa tahu apakah aki sebelumnya rusak karena memang usianya atau disebabkan oleh dinamo amperenya yang rusak.


Shop & Drive memiliki layanan call center untuk pembelian dan pengantaran aki dengan menelpon nomor 5-000-15. Atau bisa langsung menuju ke lokasi dengan Google Maps berikut ini https://goo.gl/maps/c1ExWyvZtfpmmwtK7


3. Toko Ong

Salah satu toko aki paling strategis dan mudah dijangkau di kota solo, Toko Ong. Letaknya ada di tengah kota dan di jalan utama Slamet Riyadi tepatnya di Jl. Slamet Riyadi No.122, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151. Buka dari jam 8 pagi hingga 16.30 sore dan libur pada hari minggu.


Untuk pengunjung yang hendak mengunjungi toko aki di solo ini bisa melalui Google Maps dengan tautan berikut https://g.page/toko-ong-solo?share


4. Kurnia Alam

Dibandingkan sebuah toko aki, Kurnia Alam lebih tepat disebut bengkel umum. Berbagai macam kebutuhan perawatan kendaraan ada di sini mulai dari oli mesin, oli transmisi, kuras oli matic, ban, busi, dan sparepart lain termasuk aki. Buka setiap weekdays mulai dari jam 08:00 hingga 16:30 sore.


Pelanggan bisa mengunjungi bengkel ini di alamat Jl. Yos Sudarso No.319, Danukusuman, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57156. Jika ingin menggunakan arah dari Google Maps, berikut tautan yang bisa dikunjungi https://goo.gl/maps/96H6LPR1f2WSTdLc7


5. DR ACCU SOLO AGUS

DR ACCU SOLO AGUS terletak di kawasan pasar kliwon solo, utara pasar notoharjo/klitikan dan RSUD Bung Karno. Lokasinya strategis karena dekat dengan SPBU semanggi dan mudah dijangkau dari arah sukoharjo maupun pusat kota solo. Buka setiap hari jam 09.00–17.00, bisa jadi pilihan untuk kalian yang tidak memiliki waktu luang saat hari kerja.


Alamat lengkapnya di Semanggi, Pasar Kliwon, Semanggi, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57191, atau bisa via Google Maps https://goo.gl/maps/kSmkJn7pAfurS8MSA


6. dr. AKI Solo Baru

Berada di kawasan bisnis Solo Baru, dr. AKI Solo Baru menawarkan penjualan aki dan jasa penggantian di tempat. Tempat yang strategis membuatnya mudah dijangkau, kawasan ini juga terkenal jarang macet. Layanan penggantian yang ditawarkan 24 jam di hari senin hingga jum'at, dan di sabtu - minggu mulai dari jam 07:30 hingga 16:00.


Outletnya mirip dengan retail otomotif modern Shop and Drive dan juga Planet Ban, namun memiliki variasi produk yang lebih lengkap. Aki tersedia berbagai merk seperti GS Astra, Yuasa, Furukawa Battery (FB), dll ada pula sparepart lain seperti ban sepeda motor dan oli.


Pengunjung dapat mengunjungi outlet di Jl. Ir. Soekarno No.39, Dusun I, Kwarasan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552 atau via Google Maps https://goo.gl/maps/ueQTwnKaSKjHVz51A


7. Planet Ban Yos Sudarso Serengan

Walaupun terkenal dengan penjualan ban roda 2-nya, namun Planet Ban juga menyediakan penggantian battery alias aki, khususnya aki motor. Sayangnya aki mobil tidak tersedia di sini dan juga merk aki yang dijual tidaklah lengkap. Meskipun begitu lokasinya yang strategis membuat Planet Ban Yos Sudarso Serengan mendapatkan banyak rating di Google Maps, menjadikanya outlet Planet Ban di solo yang mendapatkan ulasan terbanyak yaitu 562 dengan rating bintang 4,3.


Jam operasionalnya mulai dari jam 09:30 hingga 18:30, pengunjung bisa menuju outlet Planet Ban Yos Sudarso Serengan di alamat Jl. Yos Sudarso No.294, Serengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57157. Dan agar lebih mudah silahkan buka tautan Google Maps berikut https://goo.gl/maps/jNEwZuEeMDU1hKK17


8. Toko Aki Solo Sinar Utama Battery 24jam

Salah satu toko aki di solo yang buka 24 jam, Toko Aki Solo Sinar Utama Battery. Toko ini telah menerima setidaknya 100 ulasan dengan rata-rata rating 4,4 di Google Maps. Selain melayani 24 jam, Toko Aki Solo Sinar Utama Battery memiliki keunggulan yaitu menyediakan berbagai macam tipe aki dari berbagai macam merek seperti GS Astra, Yuasa, AXIS, XTRA Battery, bahkan sekelas Varta. Tersedia aki mobil dan aki motor dan bisa diganti di lokasi.


Silahkan datang ke lokasi di Jl. Adi Sumarmo No.15, Ngabeyan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57165 atau via tautan Google Maps berikut https://g.page/TokoAkiSolo24jam?share


9. MARDA AKI SOLO 24 JAM

Buat kamu yang kendaraanya mogok di malam hari di kota solo jangan khawatir, MARDA AKI SOLO bisa menjadi salah satu solusimu karena toko aki ini buka 24 jam. Tersedia aki untuk kendaraan roda 4 dan kendaraan roda 2 berbagai macam merek mulai dari Furukawa Battery (FB), GS Astra, Yuasa, AMARON, dll.


Outletnya terletak di alamat Jl. Gajahmada, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Pengunjung bisa dengan mudah menuju ke outlet via tautan Google Maps berikut https://goo.gl/maps/68Av7dLJV4Mnj6Br7


10. Sentral Aki

Sentral Aki memiliki lokasi di pinggir kota bengawan, lokasinya dekat dengan Masjid Raya Sheikh Zayed Surakarta. Berbagai macam jenis dan merek aki tersedia mulai dari INCOE Battery, Yuasa, GS Astra, Hitachi, TOYO, Atlas, XTRA Battery, dll. Sentral Aki juga menyediakan jasa penyetruman aki, jadi yang akinya tekor karena lupa mematikan lampu bisa melakukan penyetruman di sini.


Alamat lengkapnya di Jl. A. Yani No.201, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57134. Atau silahkan mengunjungi via navigasi Google Maps berikut https://goo.gl/maps/njCkJoGCEXYjdwCCA


Berikut adalah 10 daftar toko aki di solo surakarta yang bisa kamu kunjungi. Semoga membantu dan silahkan konsultasikan kebutuhan kendaraan Anda dengan mekanik di tempat.

Discussion